Minggu, 20 Februari 2011

SMARTPHONE ANDROID HANYA 1jt-an



Kabar Gembira lagi ni buat para penggemar gadget terutama smartphone , kini loe yang sudah lama kepingin punya ponsel android tapi kurang budget bisa sedikit tersenyum lebar hanya dengan Rp 1,29 juta loe sudah bisa nikmati smartphone berbasis Android yaitu SAMSUNG Galaxy Mini .
Tapi bos harga ini cuma diperuntukan kaum muda yang masih pelajar or mahasiswa , jadi loe harus nunjukin kartu pelajar ato mahasiswa loe sebelum beli ni smartphone . Kalo gak punya kartu pelajar Rp 1,59jt buat Samsung S5570 ini .

Samsung Galaxy mini ini sudah beredar di Indonesia tapi setahu gua masih di Jakarta , Nah karena saking banyaknya peminat sampai sampai orang pada ngantri cuma buat beli ni SP(Smartphone) nanti 3 SmartPhone SAMSUNG lainnya bakalan di hadirkan di Indonesia .

Ini 3 SP nya :


1. SAMSUNG GALAXY ACE 

Diperkenalkan Januari 2011, Samsung Galaxy Ace menjadismartphone pertama Samsung tahun ini. Ia datang dengan layar sentuh TFT capacitive 16 juta warna sebesar 3,5 inci (320 x 480 piksel) serta sistem operasi Android v2.2 (Froyo).

Jika dilihat fisiknya, sepintas Galaxy Ace memang mirip dengan Galaxy S. Namun, layar sentuh Galaxy S lebih besar dan lebih berkualitas dengan teknologi Super AMOLED. Hal ini yang membuat harga Galaxy Ace rumornya relatif lebih murah dibandingkan Galaxy S.

Di segi fitur, Galaxy Ace telah dilengkapi kamera sebesar 5 MP dengan resolusi 2592 x 1944 piksel, berikut fungsi autofocus dan flash LED. Kamera ini juga memiliki fitur geo-tagging, face detection, dan perekam video.

Menilik konektivitasnya, Galaxy Ace mampu menyediakan akses HSDPA 7.2 Mbps, serta Wi-Fi 802.11 b/g/n, Bluetooth 2.1, dan microUSB 2.0. Smartphone yang dilengkapi dengan prosesor 800 MHz ARM 11: Adreno 200 GPU serta Qualcomm MSM7227 chipset baru dirilis resmi bulan Februari 2011. Harga resminya sekitar 260 euro, setara Rp3,1 juta.



2. SAMSUNG GALAXY FIT



Jika
Galaxy Ace sepintas mirip dengan Galaxy S, Samsung Galaxy Fit lebih mirip denganGalaxy Mini. Fisiknya mungil dan oval, ponsel ini hanya berdimensi 11 x 6,1 x 1,2 cm.

Berbeda dengan Galaxy Mini, Samsung Galaxy Fit belum dirilis sampai hari ini. Namun, keduanya sama-sama dilengkapi dengan layar sentuh TFT capacitive 16 juta warna sebesar 3,5 inci (240 x 320 piksel) serta sistem operasi Android OS v2.2 (Froyo).

Di samping itu, Galaxy Fit dilengkapi dengan prosesor 600 MHz, dan memori RAM 160 MB. Ia juga mempunyai kamera 5 MP (2592 x 1944 piksel) lengkap dengan fitur autofocus, geo-tagging, dan perekam video.

Konektivitasnya telah dilengkapi akses data 3G HSDPA 7,2 Mbps, serta Wi-Fi 802.11 b/g/n, Bluetooth 2.1, dan microUSB 2.0. Menurut Eka, ponsel ini akan benar-benar sampai di Indonesia pada akhir kuartal pertama, atau sekitar bulan Maret 2011. Namun, harganya masih dirahasiakan.

3. SAMSUNG GALAXY S II

Pernah dengar rumor tentang Samsung akan merilis ulang Samsung Galaxy S? Ya, sebentar lagi rumor itu akan dijawab oleh Samsung. Namun, Galaxy S yang satu ini akan muncul dengan fitur dan kemampuan yang lebih canggih.

Namanya, Samsung Galaxy S II, smartphone yang diharapkan bisa mendulang sukses seperti Samsung Galaxy S. Layarnya sebesar 4,3 inci mungkin bisa diklaim sebagai yang paling tajam dengan teknologi layar sentuh Super AMOLED Plus capacitive 16 juta warna. Resolusinya pun tidak main-main, yaitu 480 x 800 piksel, setingkat dengan Samsung Galaxy S.

Tak cuma itu, Galaxy S II juga unggul di sisi kamera dan akses data. Kameranya berkemampuan 8 MP (3264 x 2448 piksel), lengkap dengan autofocus dan flash LED. Sebagai perbandingan, Galaxy S hanya mempunyai kamera setingkat 5 MP.

Sedangkan untuk akses data, Galaxy S II sudah mendukung akses data 3G HSDPA 21 Mbps; HSUPA 5,76 Mbps. Dibandingkan Galaxy S, cuma setingkat 3G HSDPA 7,2 Mbps, sepertiga kecepatan yang dimiliki Galaxy S II.

Galaxy S II memang belum dirilis resmi oleh Samsung. Nanti, ia akan muncul dengan OS Android v2.3 (Gingerbread) dengan kekuatan prosesor dual-core 1GHz ARM Cortex-A9. Diperkirakan jadwal rilisnya sekitar bulan Maret. Untuk harga, Samsung masih bungkam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar